Ketua MUI Labura Tewas Dibacok sampai Tangannya Putus

Rabu, 28/07/2021 00:19 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara, Amirnurrasyid Aruan, tewas dibacok.

Dikutip dari media lokal, DR Berita, pelaku pembacokan saat ini sudah diamankan pihak kepolisian. Pelaku AD (35) yang diketahui warga Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga, ditangkap Selasa (27/7).

Amirnurrasyid Aruan ditemukan tewas dengan posisi telungkup di parit. Telapak tangan Kepala MAS Al Washliyah Aek Kanopan ini putus.

Selain itu, ditemukan pula sepeda motor milik korban beserta topi di badan Jalan Utama Lingkungan II Panjang Bidang.

"Korban yang meninggal dunia masih dilakukan hetting pada luka bacok oleh pihak medis di kamar observasi UGD," ungkap Kanit Reskrim Polsek Kualuhhulu Ipda Eko Sanjaya.

Para ulama di Kabupaten Labura berikut sahabatnya kini menjenguk korban di RSUD Aek Kanopan. Sementara itu motif pembacokan masih didalami kepolisian.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya