Apresiasi dan Perhatian Rossa Lewat Single `Wanita`

Jum'at, 16/07/2021 16:16 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Pandemi Covid-19 dan berlangsungnya PPKM Darurat tidak mengendorkan Diva Pop Indonesia Rossa untuk berkarya. Terbaru, ia memberi ruang apresiasi kepada sosok wanita dengan single terbarunya ‘Wanita’. Single ini merupakan salah satu single dari album terbaru Rossa yang akan dirilis di tahun 2021.

Tidak itu saja, single yang diciptakan Rian D’Masiv ini juga hadir di Apple Music menggunakan teknologi spatial audio, sebuah pengalaman audio imersif yang didukung oleh Dolby Atmos. Dan ini menjadi pengalaman baru untuk Rossa.

“Bangga banget jadi penyanyi Indonesia yang memakai teknologi terbaru dari Apple Music.Pengalaman audio spatial ini memberi pengalaman baru bagi pendengar untuk ikutmenyelami musik bersama saya.” kata Rossa saat virtual zoom, Jumat (16/7/2021).

Single ‘Wanita’, adalah lagu terbaru dari Rossa yang menceritakan tentang wanita yang hadir dalam keseharian kita. Wanita yang didorong oleh rasa cintanya untuk selalu memberi kasih sayang dan harapan bagi orang terdekatnya. Lagu ini memberi perhatian lebih agar wanita dalam hidup kita selalu dicintai seutuhnya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

“Wanita itu selalu bisa multitasking dan mempunyai multi-peran, ia bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan, bisa menjadi seorang ibu, istri, guru, menjaga profesinya, dan juga menjadi anak bagi orang tuanya.”urainya.

Rossa menganalogikan wanita seperti bunga yang tercermin dalam berbagai bentuk, karakter, dan bahasa kasih sehingga selalu setia sebagai pendukung dalam hidup semua orang.

Melalui kampanye lagu terbaru ‘Wanita’, Rossa turut mengajak beberapa sosok wanita hebat di Indonesia untuk menceritakan kisah inspiratif mereka di acara Bisik (Bincang Musik). Kampanye ini juga adalah bentuk terima kasihnya Rossa kepada sosok wanita dalam hidupnya, ibunya dan guru-guru wanita yang telah menginspirasi dan mendukung perjalanannya.

Rossa juga mengajak para wanita untuk menghargai diri sendiri, bersyukur telah terlahir sebagai wanita serta mengajak seluruh orang untuk mendukung dan merayakan wanita yang paling berpengaruh dalam hidup kita, baik itu seorang Ibu, saudara, kekasih ataupun teman dengan memberi bunga sebagai bentuk dan semangat apresiasi.

“Karena wanita mampu membuat keindahan maka saya mengajak semua wanita untuk menciptakan keindahan dengan versi mereka masing-masing,” tandasnya.

Langit Musik Indonesia juga turut memeriahkan kampanye lagu terbaru Rossa dengan mengundang semua orang untuk membuat video mengenai wanita yang paling spesial dalam hidup mereka dan menyebarkan video tersebut melalui challenge #rossawanitachallenge.

TERKINI
KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024