100 Hari Wafatnya 6 Laskar FPI, TP3 Gelar Tahlil Nasional dan Orasi Amien Rais

Selasa, 16/03/2021 14:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan Enam Laskar FPI (TP3) mengadakan Doa dan Tahlil Nasional untuk mengenang 100 hari tewasnya enam laksar Front Pembela Islam (FPI) dalam skenario penembakan di Tol Jakarta-Cikampek Km 50.

"Acara itu akan diselenggarakan pada hari ini, Selasa, 16 Maret 2021, dimulai pada pukul 20.00 WIB dan akan berlangsung sekitar 2 jam," ujar Badan Pekerja TP3 Marwan Batubara & Mursalin, Selasa (16/3/2021).

Marwan mengatakan, rangkaian acara Doa dan Tahlil akan dimulai dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang akan dipimpin oleh Habib Muhsin Al-Attas, lalu disusul dengan pembacaan doa keselamatan NKRI yang dipimpin oleh KH. Dr. Muhyiddin Junaidi.

Marwan juga menjelaskan akan ada beberapa sambutan selesai tahlil. Dimulai oleh Ketua TP3 Abdullah Hehamahua, Ketua Dewan Penasehat TP3 Prof. Dr. M. Amien Rais, serta sejumlah tokoh, perwakilan daerah dan pesantren dan luar negeri, termasuk Dr. Chusnul Mar’iyah. Doa penutup akan dibacakan oleh Ustad Ansufri Sambo.

"Kami mengajak pendukung gerakan advokasi penuntasan kasus pembunuhan enam laskar FPI. Semoga doa-doa dan zikir kita dikabulkan Allah SWT dan arwah para korban pembunuhan brutal oleh aparat negara pada Km 50 Tol Cikampek mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," tandas Marwan Batubara.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya