Seram! Balita Ini Ditarik `Sesuatu` di Bawah Tempat Tidurnya

Kamis, 25/02/2021 17:02 WIB

Jurnas.com - Seorang ayah belum lama ini membagikan video menyeramkan dan mengklaim anaknya ditarik oleh `sesuatu` saat berada di bawah tempat tidur. Bahkan, pria tersebut menyebutkan anaknya telah ditarik oleh `hantu`.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @joshdean0222 yang menunjukkan gadis kecil berbaring di ujung tempat tidurnya bermain dengan mainannya ketika pada pukul 11:37 malam dan tiba-tiba ada hal yang aneh terjadi kepada balita tersebut.

"Putriku ditarik ke bawah tempat tidur, istri mengira dia merangkak tapi dia ditarik oleh sesuatu," tulis akun itu di keterangan video.

Video itu bahkan telah ditonton lebih dari 8 juta kali oleh pengguna TikTok dan banyak warganet yang tidak mempercayai apa yang mereka lihat. Sebab, balita itu terlihat turun dari tempat tidur sebelum berjalan ke ujung tempat bantal berada dan merangkak di bawah tempat tidur.

Dilansir dari Mirror, Kamis (25/2/2021), tiba-tiba balita itu menjadi panik, mulai menangis dan memanggil `mummy` atau ibu saat kakinya menghilang dari pandangan. Diduga, video tersebut memperlihatkan balita itu tengah ditarik oleh sesuatu yang tidak terlihat di kamera.

"Tidak mungkin dia takut dan menangis mommy dan hanya dengan rela merangkak di bawah sana," kata netizen.

"Apa istrimu tidak mendengar suaranya? Dia ketakutan dan berteriak memanggil ibunya. Hatiku hancur," ungkap netizen lain.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya