Polri dan KPK Kerjasama Dalam Investigasi Perkara Korupsi

Selasa, 09/02/2021 19:47 WIB

JurnasTVKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah hadir di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia tiba di Markas KPK pada pukul 12.50 WIB. Kadatangan Listyo disambut oleh Ketua KPK, Firli Bahuri.

Listyo datang bersama Wakabareskrim, Irjen Wahyu Hadiningrat, Kadivpropam Irjen Ferdy Sambo,Kadiv Humas Irjen Argo Yuwono. Listyo pun mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021. Dia berharap pemberitaan media memberikan edukasi kepada masyarakat.

Edukasi dengan informasi yang baik, sehat. khususnya terhadap masalah pemberitaan hoaks. Usai bertemu pimpinan KPK, Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan alasannya mengunjungi KPK untuk bersilahturahmi.

Dalam kunjungan itu turut dibahas beberapa hal, salah satunya untuk melakukan penguatan di bidang sumber daya manusia (SDM). Selain itu, Polri bersama KPK akan memperkuat investigasi secara bersama,serta bersinergi dalam hal edukasi dan juga supervisi 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya