Ranieri Happy Lihat Aksi Lompat Mahrez

Rabu, 19/10/2016 10:50 WIB

Leicester - Ranieri happy. Bukan saja atas lompatan Riyad Mahrez yang membuat Leicester City unggul atas tamunya, FC Copenhagen. Namun, kemenangan gol semata wayang The Foxes mengembalikan spirit permainan Leicester saat dua kali kalah laga di kandang.

"Kami bekerja sangat baik, kinerja yang baik. Benar-benar berbeda dari pertandingan terakhir kami Premier League. Itu adalah normal ketika tim bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya," ucap Ranieri usai pertandingan berakhir.

Claudio Ranieri, yang dijuluki the thinker itu mengepalkan tinjunya kuat-kuat usai Mahrez berhasil menjaringkan bolanya ke gawang Olsen.

"Kami bermain cerdas dan fokus dalam setiap situasi. Liga Premier adalah prioritas kami. Tentu saja juga Liga Champions karena sekarang dalam satu bulan kita berada di dalam atau keluar. Kami berada dalam posisi yang baik, takdir kita ada di tangan kita sendiri. Kami ingin terus dengan cara ini," ucap legenda Chelsea ini, seperti dikutip dari laman resmi Leicester City.

Bermain di King Power Stadium, pada Rabu (19/10) dinihari WIB, Leicester merancang serangan balik cepat. Pada menit ke-17, Jamie Vardy mendapat peluang, namun membentur pemain lawan membuat bola melebar yang menghasilkan sepak pojok.

Kemenangan The Foxes ditentukan pada menit ke-40, saat Vardy melepas umpan silang ke tiang jauh yang kemudian coba ditanduk oleh Islam Slimani. Datang dari tengah, Riyad Mahrez yang lolos dari kawalan lawan melakukan gerakan melompat sambil menyontek bola. Gol. Olsen tak mampu menjangkau bola.

Ranieri yang menerapkan umpan jauh dan serangan balik cepat ini lebih banyak bertahan, hingga ball possession mencapai 46 persen dan akurasi umpan sebesar 72 persen. Kemenangan Jamie Fardy dkk masih membuat mereka tetap memimpin grup G liga Champion eropa.[]

TERKINI
Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari Kolabs di Lagu `Florida!!!`, Florence Welch Puji Taylor Swift Membumi di Tengah Ketenarannya Begini Reaksi Charlie Puth Disebut Taylor Swift di Album The Tortured Poets Department Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kembali Mesra setelah Putus Tunangan