Fahri Hamzah: Revolusi Mental Jokowi Hanya Basa-basi

Selasa, 18/10/2016 21:09 WIB

Jakarta - Janji kampanye Presiden Jokowi soal revolusi mental dinilai hanya sekedar basa-basi. Sebab, hingga dua tahun pemerintahan Jokowi belum melakukan perubahan yang signifikan.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengatakan, janji revolusi mental Presiden Jokowi tidak nampak merombak sesuatu yang sejak awal ditunggu-tunggu masyarakat.

"Misalnya #RevolusiMental justru semakin tidak terdengar setelah #2tahunjokowi," kata Fahri, seperti dilansir dari akun twitter pribadinya di @Fahrihamzah, Selasa (18/10).

Padahal, kata Fahri, revolusi mental adalah tema kampanye yang paling hit dan hot Presiden Jokowi saat Pilpres 2014. Sebab, janji revolusi mental itu memberi harapan besar.

"Presiden menggambarkan sebuah masalah yang sangat besar dan perlu sebuah revolusi untuk berubah #2tahunjokowi," tegas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Namun, lanjut Fahri, revolusi mental yang dijanjikan Jokowi hingga saat ini hanya sebatas mimpi yang sulit untuk dibuktikan.

"Kita menunggu sebuah revolusi sejak awal tapi yang datang adalah basa basi...#2tahunjokowi," tegas Fahri.

"Pada kata #RevolusiMental itu saya menitip mimpi meski saya tidak memilih Jokowi-JK. Karena memang kalau mau signifikan maka bangsa ini memerlukan perubahan besar. #2tahunjokowi," demikian Fahri.

TERKINI
Sweater `Buluk`Kim Kardashian Dianggap tak Matching dengan Gaun Glamor Met Gala 2024 Protes Perang Israel di Gaza, Bendera Palestina Berkibar di Kampus-kampus Spanyol Sibuk Bantu Banjir di Brasil, Gisele Bundchen Absen di Met Gala 2024 Victoria Beckham Rancang Gaun Renda Phoebe Dynevor di Met Gala 2024