KPK Dikabarkan Amankan Oknum Birokrasi Kebumen

Sabtu, 15/10/2016 18:14 WIB

Jakarta - Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap sejumlah pihak dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (15/10). Mereka yang diciduk diduga terkait dugaan praktik suap.

Informasi dihimpun, di antara pihak yang tertangkap adalah anggota DPRD berinisial S dan seorang pejabat pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen berinisial SW.

Turut diamankan juga sejumlah uang dari tangkap tangan tersebut. Rencananya, para pihak yang ditangkap akan segera dibawa ke kantor KPK guna menjalani pemeriksaan.

Meski demikian, Pelaksana harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengaku belum bisa memberikan konfirmasi mengenai kabar tangkap tangan tersebut.

Pimpinan KPK juga belum membalas pesan singkat mengenai penangkapan tersebut. "Mohon maaf hingga saat ini belum bisa memberikan konfirmasi mengenai OTT yang ditanyakan. Saya akan infokan begitu ada update," ucap Yuyuk.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya