Kepala Eksekutif Inter Sebut Eriksen Tak Berfungsi untuk Tim

Jum'at, 25/12/2020 21:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Inter Milan Christian Eriksen dapat meninggalkan klub Serie A bulan depan setelah berjuang untuk menetap di Italia menyusul transfernya dari klub Liga Premier Inggris Tottenham pada Januari.

Hal itu disampaikan kepala eksekutif klub Giuseppe Marotta sebagai tanggapan mengenai spekulasi tentang masa depan mantan pemain Tottenham Hotspur, dilansir ESPN, Jumat (25/12).

Pemain internasional Denmark itu telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Italia di bawah pelatih Antonio Conte, hanya memulai empat pertandingan Serie A sejauh musim ini dan kurang dari setengah dari 38 penampilannya yang telah dimulai.

"Apakah Eriksen ada di pasaran? Menurut saya, ya. Direktur olahraga Inter Piero Ausilio mengatakannya. Saya bisa mengulanginya," kata Marotta kepada Sky Italy menjelang kemenangan 2-1 di Serie A atas Verona pada Rabu.

"Tapi ini bukan hukuman, dia pemain yang memiliki sedikit masalah dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inter. Katakanlah dia tidak berfungsi untuk tim, tapi ini adalah fakta objektif, yang tidak mengurangi profesionalismenya," tambahnya.

"Namun, itu juga tepat untuk memberinya kesempatan untuk mencari lebih banyak waktu bermain di tempat lain. Jelas, kami perlu menemukan solusi."

Arsenal ditawari kesempatan untuk menandatangani Eriksen dalam kesepakatan senilai kurang dari £ 16,9 juta yang dibayarkan Inter kepada Spurs.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya