Empat Manfaat Beli iPhone di Gerai Resmi

Selasa, 08/12/2020 19:35 WIB

Jurnas.com - Bukan rahasia lagi jika iPhone adalah produk yang sangat digandrungi para pecinta gadget. iPhone adalah salah satu produk yang paling banyak dicari dari sekian produk-produk Apple, selain komputer Mac dan aksesorisnya.

iPhone dikenal dengan kualitasnya yang baik, dan umurnya yang awet karena bagus dari sisi kualitas bahan, dan material yang digunakan. Mereka juga selalu mengedepankan produk yang mudah didaur ulang dan tidak beracun, sehingga cenderung lebih aman.

Supaya iPhone yang kamu beli berfungsi dengan baik, lebih baik membelinya di gerai resmi. Jika tidak terdaftar, iPhone yang kamu beli tidak akan bisa digunakan.

Berikut empat alasan lain kenapa mending beli iPhone di Authorized Reseller Apple:

Lihat, suka, bayar!

Jalan-jalan ke mall emang jadi aktivitas weekend banyak orang yang tinggal di kota-kota besar. Store offline Erafone dan iBox juga tersebar di banyak kota besar di Indonesia. Kamu bisa lihat langsung menyentuh barangnya, merasakan dan menguji langsung barang yang akan dibeli, sehingga lebih terasa sensasi belanjanya.

Saat berkunjung ke store Erafone atau iBox, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan ya. Jadinya kamu bisa experience product dengan nyaman dan tetap aman.

Bisa Beli Online

Buat kamu yang super sibuk, belanja online adalah salah satu jalan agar bisa mendapatkan barang tanpa perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk ke tempat pembelian.

Di iBox dan Erafone kamu juga bisa belanja online yang mana banyak counter biasa nggak bisa. Karena iBox dan Erafone merupakan Apple Premium Reseller, kalau ada problem saat pembelian online, bisa lebih pasti melakukan pengecekan, sehingga lebih terjamin.

Bahkan sekarang ada fitur Mobile Shopping di Erafone dan iBox Indonesia, lho. Jadi kamu bisa beli iPhone via WhatsApp Erafone dan iBox. Cek Highlight Story di akun Instagram resmi Erafone @erafonestores dan @iboxindonesia lalu hubungi Official WhatsApp sesuai domisili kamu.

Jaminan Ori dan Garansi Resmi

Ini yang penting! Yang namanya beli iPhone di Erafone dan iBox pasti original. Kamu akan mendapat garansi resmi sehingga nggak perlu khawatir kalau ada kerusakan yang terdapat pada produk Apple yang di beli di sana.

Pokoknya Model iPhone, IMEI, dan Garansi semua bisa kamu dapatkan karena unit yang kamu beli pasti asli. Kenapa IMEI dan Garansi itu penting? Nantinya iBox juga memberikan layanan after-sales baik memberikan panduan dan bantuan, untuk calon ataupun pembeli yang sudah membeli produk Apple.

Kerugian Beli iPhone Selain Store Resmi

Selain nggak akan dapat garansi, saat membeli iPhone di Black Market atau store yang nggak resmi kamu berpotensi mendapat iPhone refurbished atau rekondisi. Barang refurbished atau rekondisi sendiri berarti ada bagian yang nggak lolos uji dari Apple. Sehingga diganti dengan spare parts yang nggak bisa dipastikan keasliannya.

Nah, iPhone yang seperti ini berpotensi nggak terdaftar IMEI. Pendaftaran IMEI sendiri sudah melalui proses Quality Control dan Bea Cukai. Berbeda dengan membeli iPhone di store Erafone atau iBox yang pasti dijamin keaslian produknya, garansi, dan layanan after sales lainnya.

Kalau malas keluar rumah kamu bisa beli iPhone dan aksesoris resmi Apple, iBox juga ada Official Store di Shopee! Jadi produk asli dan pasti bergaransi TAM bisa kamu beli dapatkan dengan kemudahan belanja online.

Kalau belanja di Eraspace, ada shopping option delivery yang bisa kamu pilih. Mau EraXpress, Click & Pick Up atau delivery biasa yang bisa kamu pilih. Dengan EraXpress, pesanan akan diantar kurir instan dari store terdekat.

Mau belanja online dan tapi pengen langsung ambil? Bisa pakai Click & Pick Up! Tinggal klik klik iPhone atau aksesoris Apple yang kamu inginkan, kamu bisa langsung pick up di store Erafone terdekat.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya