Ini Janji Agus Bagi Warga Rusun Jakarta

Selasa, 11/10/2016 14:40 WIB

Jakarta - Setiap warga Indonesia khususnya warga DKI Jakarta berhak mendapat kehidupan yang layak dan perhatian khusus dari pemerintah.

Demikian disampaikan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, saat menyapa dan bersilaturahmi dengan warga Rumah Susun (Rusun) Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10).

Untuk itu, Agus berjanji kepada seluruh warga khususnya rumah susun (Rusun) untuk memberikan kehidupan yang layak dan lebih sejahtera jika terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta nanti.

"Insya Allah jika saya terpilih maka akan saya realisasikan agar kehidupan di rusun lebih sejahtera," kata putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Selain itu, lanjut Agus, pihaknya akan merealisasikan pembangunan rumah ibadah dan mendukung segala bentuk kegiatan keagamaan bagi warga.

"Untuk rumah ibadah sangat perlu direalisasikan. Manusia adalah makhluk sosial dan perlu ibadah kepada Tuhannya, dan saya berusaha mengembalikan dulu yang pernah ada," tandas Agus.

TERKINI
Staf PBB Meninggal, Israel Sebut Kendaraannya Diserang di Zona Pertempuran Aktif di Gaza Mahasiswa Harvard yang pro-Palestina Akhiri Perkemahan, Berjanji akan Lanjutkan Protes Terkait Perang Gaza, Yordania Gagalkan Rencana Pengiriman Senjata untuk Penentang Monarki Hadapi Kerusuhan di Kaledonia Baru, Prancis Upayakan Pembicaraan dan Kirim Polisi