Atlanta Hancurkan Rekor Liverpool di UCL Musim Ini

Kamis, 26/11/2020 07:26 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool terpaksa menunda lolos dengan cepat ke 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Atlanta dengan skor 0-2 pada matchday 4 Liga Champions di Anfield, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Dua gol Atalanta ke gawang Liverpool dicetak oleh Josip Ilicic pada menit 60 dan Robin Gosens empat menit berselang, yang sekaligus membalaskan dendam kalah 0-5 di laga kandang beberapa waktu lalu.

Selain itu, klub asal Serie A Italia juga merusak rekor clean sheet Liverpool dalam tiga pertandingannya di Liga Champions.

Sebelum menghadapi Atalanta, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kemasukan di Liga Champions. Liverpool kini harus menerima fakta gawangnnya kebobolan dua gol dan kalah di markasnya sendiri.

Namun Liverpool masih memuncaki klasemen sementara grup D Liga Champions dengan raihan 9 poin hasil dari 4 kali main, 3 kali menang, dan 1 kali kalah.

Sementara kemenangan ini membuat Atalanta berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Champions grup D dengan raihan 7 poin. Atalanta juga membuka peluang lolos ke babak 16 besar. 

TERKINI
`Sleeping Beauties: Reawakening Fashion` Jadi Tema Met Gala 2024, Apa Maknanya? Madonna Pecahkan Rekor Gelar Pesta Dansa yang Dihadiri 1,6 Juta Penggemar Sederet Selebriti Gelar Afterparty Met Gala 2024, Usher hingga Beyonce! Kini Bertubuh Langsing, Kelly Osbourne Bantah Pakai Ozempic