Sempat Ditolak, Barcelona Siap Tawar Eric Garcia Lagi

Sabtu, 31/10/2020 18:36 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan akan mengajukan tawaran baru untuk bek -decoration:none;color:red;">Manchester City -decoration:none;color:red;">Eric Garcia selama jendela transfer Januari.

Dilansir Sportmole, Sabtu (31/10), dengan kekhawatiran atas peluang tim utamanya di Stadion Etihad, Garcia menolak upaya klub untuk mengikatnya ke kontrak jangka panjang.

Sementara itu, Barcelona melewatkan reuni dengan mantan pemain mereka di musim panas saat City mematok harga mahal untuk pemain tersebut.

Namun, menurut ESPN , raksasa Catalan akan memperbarui minat mereka pada Januari, asalkan langkah tersebut mendapat izin dari presiden berikutnya.

Meskipun City dapat memilih untuk mempertahankan anak muda itu hingga akhir musim, mereka mungkin melihat nilai dalam menegosiasikan kemungkinan keluar pada awal 2021.

Garcia dapat mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan klub mana pun yang tertarik pada Januari, yang akan memungkinkannya pergi dengan status bebas transfer akhir tahun ini.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya