Atletico Madrid Pengen Dapat Suarez Gratis

Senin, 21/09/2020 18:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid dikabarkan berharap mendapatkan Luis Suarez dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun telah diberitahu bahwa dia dapat meninggalkan Barcelona sebelum akhir jendela transfer, dan Juventus telah dikaitkan dengan kuat dengan kepindahan pemain internasional Uruguay tersebut.

Namun Juara Italia sekarang tidak lagi berminat mendapat Suarez, tetapi mantan pemain Liverpool masih diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou selama beberapa minggu ke depan.

Suarez memiliki kontrak dengan klub hingga Juni mendatang, tetapi Barca dikabarkan akan siap untuk membiarkannya pergi tanpa bayaran musim panas ini.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Atletico berusaha untuk menandatangani pemain Amerika Selatan itu dengan status bebas transfer, meskipun kesepakatan itu bergantung pada kesepakatan pemain dengan klubnya saat ini.

Suarez telah mencetak 198 gol dan mencatatkan 109 assist dalam 283 penampilan untuk Barca di semua kompetisi.

 

TERKINI
Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh