Ahok-Djarot Tak Perlu Janji Muluk-muluk, Tinggal Lanjutkan

Sabtu, 01/10/2016 14:56 WIB

Jakarta - Pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;">Ahok-Djarot Saiful Hidayat tidak perlu mengumbar janji yang muluk-muluk dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Tim pemenangan Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;">Ahok-Djarot, Masinton Pasaribu mengatakan, pasangan Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;">Ahok-Djarot tinggal melanjutkan dan meningkatkan kinerja dua tahun terakhir yang dianggap sudah baik.

"(Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;">Ahok-Djarot) tidak perlu menjanjikan yang muluk-muluk. Tinggal melanjutkan apa yang sudah ada," kata Masinton, dalam sebuah diskusi bertajuk `Adu Strategi di Tanah Betawi`, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu mengklaim, pasangan Ahok-Djarot/" style="text-decoration:none;color:red;">Ahok-Djarot telah memenuhi janji kampanye Jokowi-Ahok saat Pilkada 2012 silam.

"Apa yang diinginkan masyarakat relatif sudah terpenuhi, terealisasi, dari janji 2012 lalu, dan tinggal ditingkatkan terus untuk mencapai target yang maksimum," tegasnya.

TERKINI
Akhir Musim, Oliver Giroud Tinggalkan AC Milan Barcelona Banderol Ronald Araujo 100 Juta Euro Gus Halim: Platform LMS Metode Komplit bagi Pertumbuhan SDM Desa Kejutan Mother`s Day untuk Emily Blunt, John Krasinski Sebut Putrinya Persiapkan Segalanya