Solskjaer Ingin Hadirkan Wajah Baru di MU

Sabtu, 19/09/2020 06:21 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United "bekerja keras" untuk menghadirkan wajah-wajah baru saat musim 2020/2021 sedang berlangsung.

Setelah musim pertama yang menjanjikan sebagai manajer Old Trafford, dengan finish di posisi ketiga Liga Premier musim lalu tampaknya akan terhambat karena MU kurang gesit di bursa transfer.

Solskjaer tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan trofi di United, dimana ia sempat mendapat kritik karena hanya membawa Donny van de Beek di bursa transfer. Dan MU kini dihadapkan dengan masalah untuk membawa Jadon Sancho dari Jerman.

Sementara itu, Borussia Dortmund yang meminta harga 120 juta euro (£ 108 juta) adalah masalah utama, namun Solskjaer menolak berbicara tentang pemain internasional Inggris itu, dengan mengatakan "Anda tahu saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pemain klub lain untuk menghormati mereka".

Namun, penolakan manajer United untuk berspekulasi muncul akibat meningkatnya frustrasi penggemar dan apresiasi terhadap semangat pendukung saat mereka menunggu klub untuk bertindak sebelum tenggat waktu 5 Oktober.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya