Ledakan Dahsyat Depot Amunisi Tentara Terjadi di Yordania

Jum'at, 11/09/2020 16:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah ledakan besar mengguncang kota Zarqa di Yordania pada Jumat pagi yang diduga karena korsleting listrik di depot amunisi tentara.

Menurut juru bicara pemerintah, Amjad Adaileh, mengatakan bahwa ledakan itu terjadi di sebuah gudang yang berisi bom yang tidak terpakai.

Dia mengatakan depot itu terletak di daerah terpencil yang jauh dari permukiman mana pun, menambahkan tidak ada laporan korban langsung.

Sebelumnya, harian Al Ghad mengutip seorang pejabat keamanan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan ledakan itu terjadi di sebuah kamp artileri militer di daerah al-Ghabawi di Zarqa, yang terletak di timur laut ibukota Amman.

Dilaporkan bahwa pasukan keamanan berusaha memadamkan api yang terjadi setelah ledakan. Beberapa video diposting di media sosial tentang ledakan tersebut.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya