Milad ke-111 Muhammadiyah, Gus AMI: Semakin Merakyat dan Membumi

Jum'at, 31/07/2020 09:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdil Muhaimin Iskandar secara khusus mengucapkan selamat Milad ke-111 Muhammadiyah.

Milad Muhammadiyah yang jatuh tiap 8 Dzulhijjah, bertepatan dengan 29 Juli 2020 menjadi momentum refleksi untuk membumikan Muhammadiyah sebagai salah satu ormas Islam terbesar dan tertua di Indonesia.

"Muhammadiyah harus semakin merakyat dan membumi, selamat milad ke-111," ujar Gus AMI dalam akun twitter pribadinya, Jumat (31/7/2020).

Gus AMI menilai kiprah Muhammadiyah sangat luar biasa, karena memberi manfaat sangat besar bagi kemajuan Islam dan bangsa Indonesia.

8 Dzulhijjah 1330 H menjadi sejarah besar terbentuknya Organisasi Muhammadiyah. "Milad yang dahsyat dan membangggakan," tegas Gus AMI.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati