Akibat Narkoba Nunung Ngaku Pernah Dicerai Suaminya

Rabu, 29/07/2020 15:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Nunung Srimulat membua tabir kisah rumah tangganya bersama sang suami, Iyan Sambiran yang pernah hancur berantakan akibat pengaruh narkoba. Di Podcast Deddy Corbuzier, ia menceritakan, dirinya pernah ditalak cerai oleh suami tercinta.

“Aku sama Iyan sudah ditalak. Cuma di sini aku ngomong, aku ditalak,"ungkap Nunung di video yang diunggah Rabu (29/7/2020).

"Tapi aku nikah lagi sama dia. Aku nikah yang kedua kali sama Iyan. Jadi pernikahan juga sudah kayak dipermainkan. Ya, itulah karena narkoba. Narkoba itu jahat, merusak pikiran kita,"lanjut Nunung dalam video tersebut.

Disampaikan Nunung, kehancuran rumah tangganya itu terjadi sebelum ia dan suami ditangkap Polda Metro Jaya akibat obat terlarang pada tahun 2019 lalu. Namun, ia akhirnya bisa merajut rumah tangganya lagi dengan pria yang dicintainya itu.

"Aku pulang ke Solo sama Iyan. Waktu itu ibu masih ada. Aku bilang bahwa sudah ditalak Iyan, terus akhirnya semua keluarga, `Gimana Mbak Nunung masih pengin balik sama Mas, ya?` Karena dua-duanya masih saling cinta akhirnya kita nikah lagi yang kedua secara agama," jelas Nunung.

"Itu sebelum ketangkep pulang ke Solo sama Iyan. Karena secara agama aku sudah ditalak kan sudah cerai. Terus aku sama Iyan sama-sama merenung. Sudah kita akhiri, pokoknya kita berhenti narkoba. Ini semua gara-gara narkoba," sambung Nunung lagi.

Dalam kesempatan itu Nunung berpesan, narkoba benar-benar sangat merusak kehidupannya dan menghancurkan rumah tangga yang sebelumnya harmonis.

"Dua-duanya karena pikirannya sudah dirusak sama narkoba. Jadi saling mencurigai. Iyan jalannya mulai enggak benar. Jadi kata cerai hampir tiap hari aku ucapkan. Iyan juga lagi enggak benar jalannya. Kalau aku larinya ke gila (belanja) online gitu. Kalau Iyan larinya ke perempuan, ke cewek," tandas Nunung.

Ujian cinta keduanya saat sama-sama ditangkap Kepolisian. Mereka saling menguatkan satu sama lainnya. Sampai akhirnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis keduanya bersalah dan harus menjalani hukuman rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 1,5 tahun.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya