Twitter Tambah Fitur Baru, Ini Dia

Jum'at, 19/06/2020 16:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Platform media sosial Twitter bakal menambah fitur yang memungkinkan pengguna mengunggah pesan suara pada tweet.

Pengguna nantinya bisa menyertakan pesan suara dakam setiap cuitan mereka. Tweet suara ini akan memudahkan pengguna untuk men-tweet dengan banyak kata-kata.

Setiap tweet suara yang direkam, pengguna akan diberikan waktu durasi selama 140 detik setiap kali tweet. Maka, pengguna dapat mengatakan lebih banyak kata selama 140 detik dibandingkan jika mengetiknya.

"Selama bertahun-tahun, foto, video, gif, dan karakter tambahan memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat dan kepribadian Anda sendiri ke dalam percakapan. Namun terkadang 280 karakter tidak cukup dan beberapa nuansa percakapan hilang dalam terjemahan," tulis Twitter.

"Jadi mulai hari ini, kami menguji fitur baru yang akan menambah sentuhan manusiawi pada cara kami menggunakan Twitter - suara Anda sendiri," imbuh mereka.

Sayangnya, fitur ini baru dirilis untuk perangkat iOS saja dan hanya terseida untuk kelompok terbatas.

Namun, Twitter mengatakaan akan membawa fitur ini kepada pengguna yang lebih luas lagi dalam beberapa minggu mendatang.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya