Bersama Fariz RM Management, T-Bunc Collaboration Bergerak Untuk Warga

Jum'at, 19/06/2020 10:42 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Semangat untuk membantu sesama dimasa pandemi Covid-19 ini terus berjalan. T-Bunc Collaboration, kelompok disc jockey (DJ) yang beranggotakan puluhan DJ dan biasa bekerjasama dengan sejumlah musisi yang menguasai berbagai instrument musik. Dari saxophone hingga biola, menggandeng Fariz RM Management (FRM), untuk meneruskan proses kreatif mereka di masa pandemi Covid-19, sekaligus berdonasi.

Setelah sebelumnya sukses tampil bareng di MAJ Prambors Cipta Lagu dan di Havana, Pondok Indah, bersama Fariz RM, T- Bunc Collaboration juga sedang bersiap mematangkan beberapa single anyar.

Sebagaimana dijelaskan DJ Roni Lazuardi, dan DJ  Werner Saverna, seiring berjalannya waktu, selain terus mengasah kreatifitas mereka. T - Bunc Collaboration -- yang berdiri sejak dua tahun lalu -- tak mau ketinggalan turut ambil bagian aktif dalam gerakan kemanusiaan.

Dengan turut berdonasi di masa pandemic Covid-19, bersama Fariz RM Management, dengan membagikan ratusan paket sembako.

"Meski di tengah pandemi Covid-19 aktifitas kita tetap penuh. Seperti tetap berhubungan dengan mas Fariz RM. Termasuk fokus di tujuan sosial di masa Covid-19," kata DJ Roni Lazuardi di kawasan Bintaro, Tangsel, Kamis (18/6/2020) petang.

DJ Roni menambahkan, selain kontinyu tampil secara live streaming hampir setiap weekend sejak Ramadhan lalu, T - Bunc Collaboration juga tetap mempunyai kepedulian terhadap kemanusiaan. "Untuk itu, bersama FRM Management melakukan donasi ini," imbuh dia yang dalam penyebaran donasi melibatkan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (Kophi).

DJ Warner Saverna menambahkan, ada sekitar 30 an anggota T - Bunc Collaboration yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Jakarta, Purwokerto hingga Surabaya. "Kita pernah live streaming sekali main melibatkan 1500 DJ," katanya.

Permata Warokka Belladona, Managing Director Fariz RM Management mengatakan, pihaknya menargetkan sebisa mungkin berkolaborasi dalam durasi yang panjang dengan T - Bunc Collaboration.

"Karena evennya sangat positif. Selain DJ DJ di T-Bunc Collaboration bagus-bagus. Bahkan kalau Covid-19 sudah selesai, mas Fariz RM dengan senang hati akan kembali berkolaborasi dengan T-Bunc Collaboration," kata Permata Warokka didampingi manager dan asisten pribadi Fariz RM, Caca Gracia.

Intinya, Fariz RM Management bersiap memberikan aneka paket hiburan kepada kalayak ramai.

"Mau minta DJ dengan penyanyi bisa, atau DJ an sich juga bisa. Intinya, mas Fariz RM bisa bekerjasama dengan berbagai latar belakang seniman.
Di luar kerjasama dengan T- Bunc Collaboration, kami dalam waktu dekat ini mau bikin konser 7 Ruang bersama Fariz RM Antalogy, dan sudah berhubungan dengan sponsor yang telah memberikan tanda positif," terang Permata Warokka.  

Meski bekerjasama dengan Fariz RM menurut dia, gampang-gampang susah.

"Karena Mas Fariz orangnya perfectionist. Dia ngga mau live streaming dari rumah, karena akan banyak kendala. Tapi harus di studio, karena meminimalisir delay. Karena persoalan jaringan internet dan lain-lain," imbuhnya sembari menambahkan, selama ini Fariz RM juga telah berkolaborasi dengan suara Disko dan Diskoria.

Heribertus Kintoko, mewakili Kophi mengatakan bekerjasama dengan Fariz RM Management adalah sebentuk kehormatan.

"Meski hanya menyalurkan, Kophi mempunyai komitmen yang sejalan ihwal kemanusiaan dengan FRM," kata pria yang akrab disapa Kin ini.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya