Joao Felix Cedera Lagi

Selasa, 26/05/2020 06:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid, Joao Felix, kembali mengalami cedera pada ligamen kolateral medial lutut kirinya saat menjalani latihan bersama dengan klub.

Klub LaLiga Atleti mengungkapkan penandatanganan Felix telah menjalani tes di University of Navarra Clinic, dengan hasil mengkonfirmasikan dia menderita keseleo tingkat rendah

Pemain asal Portugal juga sempat mengalami cedera di pertengahan musim, yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan LaLiga.

Atleti sekarang berharap Felix bisa dimainkan kembali saat LaLiga yang tampaknya akan dimulai kembali pada 11 Juni.

Pada Sabtu, perdana menteri Spanyol Pedro Sanchez membenarkan bahwa liga telah diberi izin untuk melanjutkan di balik pintu tertutup menyusul penangguhan yang ditegakkan oleh coronavirus.

Joao Felix telah membuat 28 penampilan sejauh ini untuk Atleti di semua kompetisi, dengan mantan pemain depan Benfica itu mencetak enam gol.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya