Arus Pendek Listrik Diduga Penyebab Kebakaran Gereja Christ Cathedral

Senin, 27/04/2020 13:28 WIB

Jakarta, Jurnas.com- - Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengungkapkan, kebakaran yang terjadi di Gereja Christ Cathedral di kawasan Paramount Serpong, Kabupaten Tangerang, tak ada korban jiwa.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ya, hanya beberapa yang terluka,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin saat dikonfirmasi, Senin (27/4/2020).

Dalam kejadian itu saeorang satpam pingsan akibat menghirup asap pekat di sekitar lokasi. Beruntung tidak terjadi apa-apa dan cepat diselamatkan.

“Korban saat ini sudah mendapatkan penanganan medis ya,” ujar Kosrudin.

Dia menyebut, dugaan sementara terjadi kebakaran akibat sambungan arus pendek listrik di lantai tiga bangunan gereja tersebut.

“Penyebab kebakaran tersebut merupakan arus listrik yang berada di lantai 3, dimana lantai tersebut dipakai tempat persembahyangan,” pungkasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya