Jebol Gawang Verona, Ronaldo Cetak Rekor Baru Bersama Juventus

Minggu, 09/02/2020 06:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru bersama Juventus dengan mencetak gol dalam lanjutan pertandingan -decoration:none;color:red;">Serie A melawan Hellas Verona, Minggu (09/02).

Pekan lalu, pemenang Ballon d`Or lima kali menjadi pemain Juve pertama sejak David Trezeguet pada 2005 yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut di papan atas Italia.

Ronaldo, yang berusia 35 tahun minggu ini, kini membuat sejarah Bianconeri dengan menjadi pemain pertama mereka yang mencetak gol dalam 10 pertandingan liga berturut-turut.

Bintang Portugal itu membuka skor di Verona dengan skor akhir saat istirahat untuk memberi Juve keunggulan 1-0. Namun di babak kedua Verona berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol kemenangan.

Mantan penyerang Real Madrid kini mengoleksi 20 gol -decoration:none;color:red;">Serie A dan 23 di semua kompetisi musim ini.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`