Habis Banjir Ada 35 Titik Jalan Rusak di Jakarta

Rabu, 15/01/2020 15:29 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mencatat sebanyak 35 titik jalan rusak di Jakarta. Beberapa jalan juga rusak diduga dari dampak banjir dan genangan air.

“Sejauh ini ada 35 titik-titik jalan rusak,” kata Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/1/2020).

Titik paling banyak mengalami kerusakan di jalan merupakan di kawasan Jakarta Selatan dengan 9 titik. Sedangkan terbanyak kedua merupakan di kawasan Jakarta Pusat 8 titik.

Kemudian, di Jakarta Utara dengan 7 titik dan yang paling sedikit Jakarta Timur dengan 3 titik. Dia juga minta kepada para pengendara untuktetap mewaspadai Kondisi ini terutama kendaraan roda dua karena berbahaya.

“Untuk itu kami juga sudah melakukan penempatan dilokasi yang dinilai rawan,” ujar Yusuf.

TERKINI
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos Met Gala 2024, Sarah Jessica Parker Tampil dengan Ciri Khasnya Headpiece Unik Jadi Ketua Met Gala 2024, Zendaya Beri Penampilan Dramatis dengan Gaun Merak Met Gala 2024, Inilah Penampilan Kecantikan Putri Tidur ala Kendall Jenner