AC Milan Selangkah Lagi Pulangkan Ibrahimovic

Jum'at, 27/12/2019 11:45 WIB

Milan, Jurnas.com - Klub raksala Seria A Italia, AC Milan dikabarkan bakal segera pulangkan mantan megabintang Zlatan Ibrahimovic. Proses transfer Ibra, sapaan akrabnya bakal diselesaikan pada akhir pekan ini.

Sky Sports Italia melaporkan, jika penyerang asal Swedia ini di ambang menjalani periode keduanya bersama Rossoneri setelah sempat dua musim berkarier di San Siro pada 2010 hingga 2012.

Ibrahimovic, 38 tahun, memang sedang mencari klub baru setelah meninggalkan LA Galaxy pada November lalu. Sejumlah klub-klub Italia seperti Napoli hingga Bologna berniat mendatangkannya.

Namun, Milan kini berada dalam posisi terdepan untuk memboyong Ibra. Sebelumnya direktur Rossoneri Zvonimir Boban sempat ragu dengan transfer ini mengingat usia sang striker yang sudah uzur.

Ibrahimovic dikabarkan harus rela memotong gajinya jika ingin bergabung ke Milan. Di musim lalu bersama Galaxy, Ibrahimovic digaji $7,2 juta (€6,5 juta) per tahun.

Sosok striker berpengalaman, Ibrahimovic sudah menghabiskan 20 tahun berkarier profesional di berbagai klub top seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Milan, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United. Total, ia sudah mengemas 540 gol di level klub dan negara.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya