Masjid Istiqlal Sediakan Parkir untuk Jemaat Gereja Katedral

Rabu, 25/12/2019 10:14 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Masjid Istiqlal tetap memberikan lahan parkir bagi Jemaat yang akan mengikuti Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta, meski masih dalam tahap renovasi.

Humas Katedral dan Keuskupan Agung, Susyana Suwadie, mengatakan, pihaknya menyediakan tiga titik lahan parkir, yaitu Sekolah Santa Ursula, Kantor Pos dan juga Masjid Istiqlal.

"Jadi memang titik parkir itu seperti perayaan hari besar sebelumnya, yaitu terdapat di Kantor Pos, Sekolah Ursula dan Masjid Istiqlal," kata Susyana di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/12/2019).

Susyana mengatakan, saat ini Masjid Istiqlal tengah direnovasi namun tetap menyediakan lahah parkir bagi jemaat mengikuti misa Natal di Gereja Katedral.

"Dimana Masjid Istiqlal memang sedang renovasi besar, namun tetap menyediakan lahan parkir bagi umat yang akan datang," ujarnya.

Selain itu, Susyana mengatakan Pemprov DKI juga menyediakan lahan parkir di lapangan IRTI Monas serta shuttle bus dari lapangan IRTI ke Gereja Katedral.

"Saya dapat kabar Pemda pun menyediakan tempat parkir di IRTI dengan menyediakan shuttle bus ke Gereja Katedral," ungkapnya.

TERKINI
KPK Sebut Nilai Gratifikasi Eks Bupati Probolinggo Rp149 miliar Berbeda dengan Berkeley, UCLA Tangani Protes Mahasiswa Pro-Palestina dengan Panggil Polisi KPK: Investasi Fiktif di PT Taspen Mencapai Ratusan Miliar Wujudkan Swasembada, Kementan Gelar ToT Antisipasi Darurat Pangan Nasional