Neymar Kembali Minta Ganti Rugi Barcelona

Jum'at, 13/12/2019 10:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Neymar Junior dikabarkan kembali menuntut Barcelona agar membayar biaya yang dijanjikan saat proses transfernya ke Paris Saint Germain.

Uang itu merupakan perjanjian yang tercantum dalam kesepakatakan sebelum bintang asal Brazil meninggalkan Juara LaLiga Santander untuk pergi ke Paris.

Menurut El Mundo, penyerang kini telah mengajukan gugatan lain terhadap klub Catalan, mengklaim itikad buruk di pihak mereka.

Neymar mengklaim 3,5 juta euro dari mantan majikannya dan, sebagai hasilnya, membuatnya semakin jauh dari kembali ke klub.

Jendela transfer musim panas lalu didominasi oleh laporan tentang Neymar yang mencoba memaksa keluar dari PSG untuk bergabung kembali dengan Barcelona, meskipun ia tidak pernah menarik keluhannya terhadap klub.

Sepanjang diskusi yang terjadi, Neymar menyatakan bahwa dia akan menghentikan gugatannya, meskipun sekarang karena kesepakatan belum selesai dia membawa masalah ini ke depan.

Dilansir Marca, Jumat (13/12) persidangan masih menunggu keputusan.

Neymar juga mengklaim tambahan 100.000 euro sebagai bonus lain yang tidak dibayarkan dalam kontraknya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya