Ayu Azhari Tetap Lincah Kenakan High Heels 15 Sentimeter

Senin, 04/11/2019 18:18 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Bintang film Ayu Azhari tampil memeriahkan soft launching sepatu sport merek Bocorocco di Atrium Pondok Indah Mall. Ia tampil penuh percaya diri dengan membawakan tiga buah lagu, salah satunya berjudul “Enjoy Jakarta”.

Kakak kandung Sarah Azhari ini mengungkapkan, hingga kini dirinya selalu menjaga penampilan dan juga kenyamanan dalam menggunakan berbagai kostum yang ada dalam dirinya. Terutama sepatu, yang sangat selektif digunakannya.

“Buat saya sepatu itu penting banget. Harus nyaman dan bisa menjaga kesehatan kita. Dan diacara ini, saya pun benar-benar merasakan sendiri kenyamanan ditambah lagi menjaga kesehatan kita dalam menggunakannya. Kebetulan ibu saya juga sudah lama gunakan sepatu merek Bocorocco ini. Nyaman banget,” tandas Ayu Azhari usai tampil dengan sepatu high heels dengan tingggi 15 sentimeter, kemarin.

Menurut Ayu Azhari, sejak remaja dirinya memang sangat konsern untuk memperhatikan sepatu. Menurutnya, sepatu sebagai penunjang kegiatannya, terutama saat syuting dan juga berjalan jauh. Apalagi ia suka keliling dunia mengunjungi negara lain.

“Sepatunya nyaman dipakai karena menggunakan pillow concept technology (PCT) atau teknologi konsep bantal yang empuk di semua telapak kaki. Saya mau ke Inggris minggu depan. Pasti gunakan sepatu seperti ini untuk kenyamanan saya. Kan kalau diluar negeri pasti jalan kaki terus dan jauh,”tandas wanita berparas cantik ini.


Menurut Ridwan Saidbun selaku owner bocorocco Indonesia, selera masyarakat akan sepatu mulai berubah. Salah satunya sepatu untuk jalan-jalan kini banyak digunakan untuk olahraga.

“Perubahan ini didorong oleh rasa nyaman selama mengenakan sepatu. Dan kami juga memberi masyarakat kesehatan dalam mengenakan sepatu.Ini penting sekali ya,” tandas Ridwan pada acara soft launching yang dipenuhi undangan dan pengunjung mall.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya