Paripurna DPR akan Tetapkan Nama Anggota Komisi dalam AKD

Selasa, 29/10/2019 13:53 WIB

Jakarta, Jurnas.com - DPR akan menetapkan nama-nama anggota fraksi dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dalam rapat Paripurna yang akan digelar siang ini, pukul 14.00 WIB, Selasa (29/10).

Selain penetapan nama anggota fraksi-fraksi dalam AKD, paripurna DPR juga mengagendakan penetapan mitra kerja komisi-komisi dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin menyampaikan,, usai penetapan nama fraksi, selanjutkan pimpinan dalam AKD akan dilantik.

"Kita lakukan sesuai jadwal, setelah itu langsung penetapan anggota dan komisi serta AKD," kata Azis, ketika dikonfirmasi, Selasa (29/10).

Diketahui, DPR telah menetapkan komposisi fraksi di tiap AKD. Selain pimpinan dan 11 komisi, AKD terdiri atas Badan Musyawarah (Bamus), Badan Anggaran (Banggar), Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN), Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP), Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Badan Urusan Rumah Tangga (BURT), dan Panitia Khusus (Pansus).

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya