Morata Lebih Unggul dari Griezmann Soal Nyetak Gol

Senin, 28/10/2019 17:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sejak ditinggalkan Antonio Griezmann ke Barcelona, Atletico Madrid kini menjadi Alvaro Morata sebagai tumpuan di lini depan musim ini.

Sejak pemain Spanyol itu pindah dari Chelsea pada Januari, ia memiliki rekor mencetak gol yang lebih mengesankan daripada Griezmann.

Baik Morata dan Griezmann telah mencetak delapan gol liga untuk Atletico pada 2019, tetapi yang pertama membutuhkan lebih sedikit waktu di lapangan untuk mencapai angka ini.

Griezmann mencetak gol setiap 218 menit dalam seragam Rojiblancos antara Januari dan Mei, sementara Morata mencetak satu gol setiap 188 menit tahun kalender ini.

Morata saat ini adalah pencetak gol terbanyak Atletico musim ini dengan tiga gol di semua kompetisi dan ia kembali ke daftar pencetak gol pada waktu yang tepat, dengan tidak adanya Joao Felix , melawan Athletic Club pada hari Sabtu.

Dia sekarang menjadi orang yang tepat untuk mencetak gol untuk Diego Simeone dan mulai mengisi kekosongan Griezmann.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya