Nano Band Masih Ada dengan "Kamu"

Senin, 30/09/2019 11:14 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Muncul dengan lagu bertajuk “Separuhku”, Nano Band semp[at mengguncang industry music Tanah Air dengan meraih 35 juta view di YouTube. Karya tersebut fenomenal dan emlambungkan nama band yang kini hanya digawangi Opix (keyboard) dan Niyo ini.

Sayangnya, grup band yang terbentuk di tahun 2009 ini fakum cukup lama. Selama 7 tahun tak terdengar lantunan musik dengan karya-karya terbaiknya. Nano Band vakum dan seperti menghilang. Dan baru di tahun 2019 ini, ia kembaliSampai akhirnya Nano Band kembali merilis single terbaru berjudul “Kamu” tanpa satu personilnya Opit (Gitar) yang hengkang.

"Single ini merupakan wujud eksistensi kami dalam berkarya di industri musik, meski dengan format terbaru yakni dengan dua personel, namun kita tetap berusaha menyajikan musik yang dewasa," ujar Opix di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pada single terbarunya, Opix tetap mengusung genre musik beraliran pop alternatif. Lantaran genre musik pop merupakan genre yang paling familiar di masyarakat Indonesia. Mereka juga berada di bawah label Pelangi Record untuk singlenya ini.

"Sejauh ini memang genre musik pop alternatif menjadi jualan utama dari Nano. Dengan nada-nada yang melankolis dan mengena akan bisa gampang masuk dihati pecinta musik Indonesia," pungkas Opix lagi.

Untuk lagu ini, Nano Band benar-benar all out menyampaikan pesannya bahwa mereka masih ada dan tetap eksis. Nano Band langsung melakukan syuting video klip lagu tersebut di Singapura.

“Kami syuting klip di Singapura. Kami ingin berikan sesuatu yang beda. Ambil lokasi video klip sambil jalan-jalan dan benar-benar dinikmati,” tandas ucap Niyo.

Lagu ‘Kamu’ menceritakan tentang seorang pria yang berkarakter cuek, tidak romantis dan tidak bisa mengungkapkan perasaan sayang serta cintanya secara langsung baik perkataan maupun tindakan. Namun dibalik sikapnya tersebut, sebenarnya dia sangat mencintai pasangannya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya