Madrid Ingin Pulangkan Ronaldo

Jum'at, 27/09/2019 10:29 WIB

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Cristiano Ronaldo meninggalkan -decoration:none;color:red;">Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Pasca kedatangannya di Turin, dia menciptakan sejumlah dampak pada daya tarik Serie A, dan bercita-cita membantu Si Nyonya Tua memenangkan Liga Champions UEFA (UCL).

Kini, tawaran muncul dari mantan klub Ronaldo, -decoration:none;color:red;">Real Madrid. El Real ingin bintang Portugal itu pulang ke Spanyol, namun bukan sebagai pesepak bola.

Dikutip dari media Spanyol, Don Balon, Ronaldo sedang berpikir untuk bergabung kembali dengan -decoration:none;color:red;">Real Madrid dengan peran sebagai duta besar, setelah menghabiskan beberapa tahun yang sukses di Santiago Bernabeu sebagai pemain.

Dan faktanya, Presiden -decoration:none;color:red;">Real Madrid Florentino Perez juga telah memberi tahu Ronaldo, bahwa dia ingin Ronaldo kembali dalam peran sebagai duta besar, sesuatu yang mirip dengan apa yang dilakukan Ronaldinho untuk Barcelona.

Ini tentu saja, datang dengan biaya sendiri untuk -decoration:none;color:red;">Real Madrid, dengan laporan yang menyatakan bahwa Ronaldo bisa mendapatkan sebanyak satu juta euro untuk menerima pekerjaan itu.

Pekerjaan itu sendiri akan melibatkan perjalanan ke beberapa lokasi di seluruh dunia dan mewakili klub dalam bentuk duta besar, dan mungkin menjadi sesuatu yang menarik bagi CR7.

Namun, itu akan terjadi jika dia memutuskan untuk menjauhkan diri dari usaha lain di luar lapangan untuk sementara waktu. Sementara Ronaldo sudah memiliki label fesyen dan jaringan hotel sendiri di antara bisnisnya di luar lapangan.

TERKINI
KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini