Fans Arsenal Ditikam hingga Tewas

Rabu, 25/09/2019 22:01 WIB

London, Jurnas.com - Seorang penggemar Arsenal ditikam hingga tewas saat dalam perjalanan untuk menyaksikan timnya bermain melawan Nottingham Forest di Piala Carabao.

Korban yang berusia 20 tahun, dilaporkan mengalami terluka parah di Stasiun Hillingdon pada Selasa (Rabu waktu setempat).

"Semua orang di Arsenal Football Club terkejut dan sangat sedih mengetahui kematian tragis dari penggemar Arsenal, Tashan Daniel," demikian pernyataan salah seorang juru bicara -decoration:none;color:red;">Liga Inggris dikutip dari BBC, pada Rabu (25/9).

"Pikiran kami bersama keluarga dan teman-teman Tashan di saat yang menyedihkan ini."

Sementara Inspektur Kepala Sam Blackburn menyatakan bahwa mereka melakukan semua yang mereka bisa, untuk membantu keluarga korban. Polisi juga mengungkapkan bahwa senjata potensial itu ditemukan di dekat lokasi kejadian.

"Tashan tidak pantas kehilangan nyawanya selama serangan yang tidak masuk akal ini," tegas Sam.

"Keluarganya benar-benar hancur oleh berita ini dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk menawarkan dukungan kepada mereka."

Laporan tersebut menyatakan bahwa ini adalah pembunuhan ketiga yang terjadi di jaringan stasiun bawah tanah tahun ini.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya