Wismoyo Arismunandar Hibahkan Tanah Buat Judo

Selasa, 30/07/2019 23:56 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan Ketua Umum KONI Jenderal TNI (purn) Wismoyo Arismunandar menghibahkan tanah dan bangunan Hotel Arra Lembah Pinus dan PJI untuk Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI).

Hibah tanah dan bangunan yang terletak di Ciloto, Sukabumi, Jawa Barat itu secara resmi diserahkan Wismoyo didampingi sang istri Siti Hardjanti kepada Ketua Umum PB PJSI Jenderal TNI (Purn) Mulyono dalam sebuah acara sederhana di Restaurant Seribu Rasa, Menteng, Jakarta, Selasa (30/7/2019) malam.

"Kita harus bersyukur, dan harus mengerti syukur," pesan Wismoyo dalam acara itu.

Ia juga mengatakan, olahraga Judo itu juga memiliki tujuan untuk menyempurnakan watak manusia. Dengan ini, ia berharap akan lahir manusia yang terhormat, yang terpuji dan bermoral baik.

Di usianya yang sudah hampir menginjak 80 tahun, Wismoyo memberi pesan bahwa di hari tua akan sangat terasa betapa besar makta syukur. Terutama bersyukur memiliki istri yang setia dan penuh perhatian.

"Perkawinan saya sampai 50 tahun masih awet. Istri saya lebih tua tiga tahun dari saya dan usianya sekarang sudah 83 tahun," tutur Wismoyo yang membuat sang istri Siti Hardjanti tersipu.

Wismoyo sendiri adalah ipar Presiden ke-2 Soeharto, karena istrinya, Siti Hardjanti adalah adiknya Pak Harto.

"Dari hati paling dalam, saya merasa bahagia kok bisa menyenangkan orang.
Kalau melihat orang bahagia saya merasa ikut bahagia. Doa saya terutama satu, kepingin istri saya sehat selalu," jelasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya