Film Animasi " The Lion King" Puncaki Box Office Amerika

Senin, 22/07/2019 09:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Film animasi "The Lion King" yang menampilkan suara-suara Beyonce, Donald Glover , Chiwetel Ejiofor dan Seth Rogen menjadi pemuncak box office terlaris di Amerika Utara.

The Lion King berhasil menghasilkan $ 185 juta (Rp2,7 triliun) dalam bentuk penerimaan akhir pekan ini, setelah dirilis beberapa waktu lalu.

The Lion King disutradarai oleh Jon Favreau yang juga mengerjakan `The Jungle Book`, menceritakan petualangan seorang bayi singa yang akan mewarisi tahta sang ayah sebagai raja hutan.

Sementara peringkat kedua hingga kelima masing-masing dihuni Spider-Man: Far From Home dengan $ 21 juta, diikuti oleh Toy Story 4 dengan $ 14,6 juta, Crawl dengan $ 6 juta dan Yesterday dengan $ 5,1 juta.

Untuk peringkat enam hingga sepuluh diisi Stuber dengan $ 4 juta, Aladdin dengan $ 3,8 juta, Annabelle Comes Home dengan $ 2,7 juta, Midsommar dengan $ 1,6 juta dan The Secret Life of Pets 2 dengan $ 1,5 juta pada.

 

TERKINI
`Sleeping Beauties: Reawakening Fashion` Jadi Tema Met Gala 2024, Apa Maknanya? Madonna Pecahkan Rekor Gelar Pesta Dansa yang Dihadiri 1,6 Juta Penggemar Sederet Selebriti Gelar Afterparty Met Gala 2024, Usher hingga Beyonce! Kini Bertubuh Langsing, Kelly Osbourne Bantah Pakai Ozempic