Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan

Sabtu, 20/07/2019 21:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United telah menolak tawaran £ 54 juta dari Inter Milan untuk Romelu Lukaku.

United menghargai Lukaku, yang memiliki sisa empat tahun dalam kontraknya, antara £ 80 juta dan £ 90 juta setelah membayar Everton £ 75 juta untuk striker itu dua tahun lalu.

Pemain internasional Belgia itu ingin pindah ke San Siro dan United terbuka untuk membiarkannya pergi jika tawaran yang sesuai diajukan.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN FC bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha menggantikan pemain berusia 26 tahun itu jika ia pindah tetapi dengan kurang dari tiga minggu sebelum batas waktu transfer, waktu hampir habis.

United dan Inter sama-sama berada di Singapura untuk pertandingan Piala Champions Internasional mereka di Stadion Nasional, Sabtu.

Menjelang pertandingan, bos Inter Antonio Conte mengonfirmasi dia ingin mengontrak Lukaku , yang tidak akan menghadapi tim asal Italia itu setelah menerima pelatihan.

"Lukaku adalah pemain United. Ini kenyataan. Anda tahu betul saya suka pemain ini," kata Conte.

"Di masa lalu ketika saya menjadi pelatih Chelsea saya mencoba membawanya ke Chelsea. Tapi saya ulangi, hari ini Lukaku adalah pemain Man United. Ini adalah kenyataan dan ini adalah kebenaran."

United telah menolak kesempatan untuk menandatangani Mauro Icardi. Pemain internasional Argentina tersedia musim panas ini setelah diberitahu oleh Conte bahwa ia tidak memiliki masa depan di klub.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya