Avengers: Endgame Banjir Penghargaan di MTV Movie Awards 2019

Selasa, 18/06/2019 15:13 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Film Marvel "Avengers: Endgame" berhasil memenangkan beberapa penghargaan di pagelaran MTV Movie and TV Awards 2019, Senin (17/06) waktu setempat.

Film yang menampilkan perjuangan para superhero melawan Thanos itu berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Film Terbaik.

Endgame menang usai mengalahkan BlacKkKlansman, Spider-Man: Into the Spider-Verse, To All the Boys I`ve Loved Before and U. Men in Black: Bintang internasional Tessa Thompson mempersembahkan penghargaan untuk Film Terbaik.

Sutradara Endgame, Anthony Russo, menerima penghargaan tersebut dan menyampaikan pidato video dari bintang-bintang Chris Hemsworth (Thor) dan Robert Downey Jr (Iron Man.) Duo ini berterima kasih kepada para penggemar, mendiang penulis dan pencipta Marvel Stan Lee, dan Russo.

Endgame juga memenangkan Pahlawan Terbaik untuk Downey dan Penjahat Terbaik untuk Josh Brolin , yang memerankan Thanos yang sangat kuat.

Sementara itu, Game of Thrones HBO membawa pulang piala Golden Popcorn untuk Best Show atas Big Mouth, Riverdale, Schitt`s Creek, dan The Haunting of Hill House.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya