BBPLK Bandung Gelar Tes Rekruitmen Karyawan PT Kinugawa

Kamis, 09/05/2019 20:01 WIB

Bandung, Jurnas.com - Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung menggelar tes rekruitmen calon karyawan untuk mengisi posisi Operator Produksi, Delivery dan PPIC PT Kinugawa Indonesia di kantor BBPLK Bandung, Jawa Barat, Kamis (09/05).

Tes Rekruitmen yang diikuti oleh 68 orang (60 pria dan 8 perempuan) disaksikan oleh Kasi Pemberdayaan BBPLK Bandung Elyana Silmia dan Assisten Manager Administrasi PT Kinugawa Indonesia, Eko Lukman Hakim, yang merupakan alumni Pelatihan Berbasis Kompetensi BBPLK Bandung.

Elyana Silmia menuturkan, ada beberapa tahapan tes yang telah disiapkan panitia untuk diikuti para peserta untuk menentukan kelulusan mereka

"Ada dua jenis yang diuji yakni tes psikotes (tulis) dan wawancara. Rencananya formasi lowongan akan diisi oleh alumni PBK dari BBPLK yang lulus tes hari ini, " ujar Elyana Silmia.

TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria` Toyota Sedang Persiapkan Hilux Listrik 2026