Kiai Ma`ruf Bertemu Megawati, Hasto: Membahas Strategi Bangsa

Kamis, 09/05/2019 16:39 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Cawapres nomor urut 01, KH Ma`ruf Amin menemui Ketua Umum PDI Perjuangan sekaligus Presiden ke lima RI Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Kiai Ma`ruf bersama sang istri Wury Estu Handayani tiba di rumah Megawati tepat pukul 15.15 WIB. Ia disambut langsung oleh Megawati beserta putrinya yang menjabat sebagai Menko PMK Puan Mhaharani dan Wasekjen PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah.

Awak media yang dikoordinir Gus Monang Sinaga sudah menunggu kedatangan Kiai Ma`ruf di depan pintu rumah Mega. Begitu Kiai Ma`ruf tiba, awak media langsung mengambil gambar dan mengabadikan momentum, kemudian Kiai Ma`ruf dan Mega melakukan pertemuan tertutup di dalam rumah.

Terkait pertemuan ini dijelaskan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Bahwa selain silaturahmi, pertemuan tersebut akan membahas strategi yang akan dilakukan oleh partai politik (parpol) koalisi Joko Widodo (Jokowi)-Ma`ruf kedepannya.

"Tentu saja akan dibahas hal-hal strategis apa yang akan dijalankan baik parpol pendukung Jokowi-Ma`ruf Amin," ujar Hasto.

"Pak Jokowi maupun juga Ma`ruf Amin dan juga Ibu Megawati untuk mengedepankan langkah-langkah membangun silaturahmi nasional antara tokoh-tokoh bangsa," jelas Hasto.

TERKINI
Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya Salma Hayek Manggung Bareng Madonna di Celebration World Tour Meksiko DPR Desak Pemerintah Tutup Perusahaan Baja Ilegal China