Tren Makeup bagi Anda Pemilik Kulit Eksotis

Sabtu, 27/04/2019 16:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Dalam peluncuran Lakme Absolute Reinvent & Disney`s Aladdin Collection kali ini Makeup Artist Archangela Chelsea memberikan tips dan trik untuk mendapatkan tampilan makeup layaknya Princess Jasmine.

Seperti diketahui Princess Jasmine memiliki tampilan kulit yang eksotis dan banyak dimiliki oleh perempuan Indonesia.

Menurut Pro-stylist Lakme Indonesia, Archangela Chelsea, tips makeup bagi perempuan dengan kulit eksotis bermain di bagian bibir pilihlah yang meski nude tapi ada warnanya pink atau cokelat.

"Jika matanya lebih kecil kita bisa pakai eyeshadow dengan warna lebih bold. Misal tidak pakai eyeshadow pakailah blush on bikin wajah Anda lebih eksotis. Membuat kulit eksotis akan tampak lebih shimerry," imbuh Angela.

Ia juga mengingatkan jangan takut pakai warna, seringkali untuk kulit eksotis, pink itu bagus banget untuk warna kulit yang lebih eksotis. "Tapi kadang kan suka takut duluan mau mencoba padahal itu ngeblend banget dengan tone kulit," lanjutnya.

Tampilan "A Whole New Look sangat sesuai untuk perempuan Indonesia, seperti yang dijelaskan oleh Archangela sebagai skin tone hangat yang dimiliki oleh karakter Princess Jasmine sangat mirip dengan skin tone perempuan Indonesia.

"Karena itu kami menggunakan produk dengan warna-warna yang sesuai untuk mendapatkan look yang cantik elegan ala Princess Jasmine," tambahnya.

Koleksi Lakme bersama Disney kali ini, terdiri dari Eyeshadow Palette - Royal Persia untuk mendapatkan warna mata yang lebih mewah, Precision Liquid Liner untuk mempertajam tampilan mata, Blush Duo - Pink Blush.

Sun-kissed Bronzer, Moonlit Highlighter yang dapat menampilkan kesan glowing, Sculpt Matte Lipstick-Nudes dan tidak lupa produk andalannya Matte Melt Liquid Lip Color. Selain itu, yang membuatnya spesial rangkaian makeup Lakme Absolute Reinvent & Disney`s Aladdin Collection hanya akan diluncurkan di Indonesia dalam jumlah terbatas.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya