Gerai Khusus Salad Ini Luncurkan Menu Baru Kaya Protein

Jum'at, 12/04/2019 22:01 WIB

Jakarta - Konsisten dengan misinya di dalam mempopulerkan pola makan sehat, SaladStop!, restoran makanan sehat yang hadir di Jakarta sejak Oktober 2016, kembali memperkenalkan dua varian baru di dalam rangkaian menu Warm Protein Bowls.

Melengkapi salad dan wrap sebagai produk khas SaladStop!, Warm Protein Bowls merupakan sajian sehat yang tidak hanya kaya serat dan nutrisi, namun juga memiliki kandungan protein yang lebih tinggi.

Kedua varian tersebut adalah Sabai Sabai yang menggunakan roasted galangal chicken atau ayam panggang lengkuas, sebuah inovasi bahan makanan dari SaladStop!, dan Kokoro yang menggunakan salmon panggang serta marinated onsen eggs yang juga merupakan inovasi baru.

Marketing Manager SaladStop! Adhi Putra Tawakal mengatakan menu tersebut kini hadir dengan dua varian resep baru yang kembali terinspirasi oleh cita rasa Asia: Thailand untuk Sabai Sabai dan Jepang untuk Kokoro.

“Untuk siapapun yang memiliki gaya hidup aktif, Warm Protein Bowls SaladStop! adalah pilihan yang paling tepat karena memiliki kandungan energi dan protein yang memadai, ungkap Adhi.

Bersama ketiga varian yang telah lebih dulu populer di antara para konsumen SaladStop!---yaitu Rodeo Drive, Mighty Miso, dan Upstream---kedua Warm Protein Bowls baru ini juga sangat tepat sebagai makan malam dan makanan berbuka puasa.

Jadi, Anda suka yang mana?

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya