Kampanye Kreatif, PKPI dan Repvblik Keluarkan Album Jokowi Pilihan Kita

Kamis, 04/04/2019 18:12 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggandeng grup Band Revublik melaunching Single terbaru berjudul Jokowi Pilihan Kita.

Ketua Umum PKPI Diaz Faisal Malik Hendropriyono mengatakan, peluncuran album ini adalah bentuk dukungan kreatif anak-anak muda untuk paslon 01 Jokowi-KH Ma`ruf Amin.

"Di tengah banyaknya hoaks dan ujaran kebencian, kita anak-anak muda harus memunculkan kreatifitas dan membangun demokrasi yang menyenangkan, menghibur, membangun semangat, dan bermanfaat" ujar Diaz saat launching Single Jokowi Pilihan Kita di Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Diaz juga mengatakan, anak muda harus tampil dan ikut aktif menentukan nasibnya sendiri, juga nasib bangsa Indonesia ke depan.

"Anak muda harus ikut dalam pengambilan kebijakan. Sebab kebijakan yang dibuat masa ini akan berimbas pada nasib bangsa di masa mendagang," jelas Diaz.

Kata Siaz, PKPI sebagai pendukung Jokowi-Ma`ruf Amin mengambil posisi sebagai wadah bagi perjuangan genetasi muda. PKPI adalah partai zaman now dan jaman wow.

"Jangan sampai para pemuda hanya diam dan menyerahkan arah masa depan bangsa kepada golongan tua. Jangan berdiam dan menyerahkan nasib kita kepada goloogan tua," tegas Diaz.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya