Fulham Terdegradasi dari Liga Inggris

Rabu, 03/04/2019 07:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Fulham terdegradasi dari Liga Premier setelah kalah memalukan 4-1 di tangan Watford di Vicarage Road, Rabu (03/04) dini hari.

Gol-gol dari Abdoulaye Doucoure, Will Hughes, Troy Deeney dan Kiko Femenia membuat tim tamu terpaut 16 poin di bawah keselamatan dengan hanya tersisa lima pertandingan.

Fulham menghabiskan hampir £ 100 juta untuk pemain baru setelah mendapatkan promosi ke papan atas melalui play-off Championship musim lalu.

Namun, mereka hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan pembukaan Liga Premier mereka dan memecat Slavisa Jokanovic pada November dengan tim terbawah klasemen setelah mendapatkan lima poin dari selusin pertandingan itu.

Claudio Ranieri, yang membawa Leicester City ke gelar Liga Premier secara mengesankan pada 2015-16, tidak mampu membalikkan keadaan.

Pelatih asal Italia itu hanya memenangi tiga dari 17 pertandingannya di pucuk pimpinan dan digantikan oleh bos sementara Scott Parker pada 28 Februari.

Kekalahan Fulham untuk Watford adalah kesembilan berturut-turut dan mengakhiri harapan mereka untuk segera kembali ke tingkat kedua.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya