Merasa Difitnah, Nikita Mirzani Laporkan Seorang Warganet

Rabu, 27/03/2019 14:36 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Artis seksi yang tengah hamil 7 bulan, Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Kedatangannya didampingi oleh seorang pengacara bernama Fachri Bachmid. Ia datang untuk membuat laporan terhadap netizen berinisial PC yang diduga melakukan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Kita datang ke Polda Metro untuk melaporkan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media elektronik terhadap klien saya, Nikita Mirzani. Terlapornya bukan public figur, orang yang aneh-aneh aja orang yang usil. Ada seseorang wanita, berinisial PC," terang Fachri Bachmid baru-baru ini.

Terkait warganet yang banyak mencibir kliennya, menurut Fachri itu hal biasa selama tidak masuk ke pribadi dan melakukan fitnah. Nikita sendiri cuek dan tidak pernah menanggapi hal yang bersifat sepele.

"Kalau nyinyirin kan lihat konteksnya, kalau sekadar cuma nyinyir aja tapi tidak ada hal-hal yang menyudutkan atau fitnah yang luar biasa, sama Nikita. Tapi kalau sudah berlebihan dan sudah dalam kategori fitnah luar biasa, pasti dilaporkan. Dan ini yang kita lakukan untuk beri pelajaran,” tegas Fachri.

Sebagai public figure, Nikita Mirzani banyak memiliki follower di akun instagram pribadinya. Beragam komentar masuk ke instagramnya. Selama masih dalam kategori dapat ditoleransi, ia sama sekali tidak menggubrisnya. Namun ia tak bisa mentolelir komentar hujatan apalagi cenderung fitnah yang memojokkan dirinya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya