Suharso Langsung Bakar Semangat Kader untuk Bangkit

Rabu, 20/03/2019 22:30 WIB

Bogor, Jurnas.com - Suharso Monoarfa akhirnya secara resmi dikukuhkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP melalui Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III di Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Suharso mengisi jabatan sebagai Plt Ketua Umum PPP setelah Romahurmuziy menjadi tersangka korupsi dan sudah ditahan pasca-operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Mukernas III DPP PPP dihadiri 33 dari 34 Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP se-Indonesia.

Suharso dalam sambutan pertamanya selaku Plt Ketum PPP mengatakan, semua kader PPP harus menumbuhkan militansi dan semangat sebagai kader partai berlambang kabah. Apalagi PPP punya pengalaman dan blue print kesuksesan dalam mengabdi pada bangsa.

"Saya minta agar ke depan para kader turut menjaga nama baik partai itu. Ka`bah yang sebagai lambang kita, simbol partai kita itu tidak serta merta dengan mudah diperoleh," ujar Suharso.

Ia juga menegaskan keyakinannya bahwa PPP akan bangkit, meski badai menerjang.

"Saya merasa yakin, karena saya punya kalian, kader-kader partai yang punya kecintaan pada PPP. Punya rasa memiliki partai ini," tegasnya.

Pengukuhan Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketua Umum PPP diumumkan Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara.

"Bismillah, Mukernas ketiga menetapkan dan mengukuhkan Suharso Monoarfa sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum," ujar Amir Uskara, didampkngi Reni Marlinawati dan Arwani Thomafi.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya