Pernah Tak Percaya Diri, Patricia Gouw Kini jadi Model Asia

Rabu, 27/02/2019 17:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Melenggang di ajang runway membuat karier model Asia Patricia Gunawan makin bersinar. Diakui oleh Patricia ia pernah merasakan tidak percaya diri beberapa tahun lalu.

"Aku enggak percaya diri tahun 2010 lalu bisa jadi presenter baru terjadi di 2017. Aku merasa dengan kekurangan yang aku miliki meski di awan pernah jadi beban tapi Sekar malah jadi kelebihan," ujar Patricia usai ditemui di acara Tresemme The Runway 2019, Rabu (27/2).

Sampai akhirnya kini ia mulai membangun personal branding yang bisa dilihat dari fashion instagram sebagai platform. "Kita bisa tunjukkan personality branding, harus melihat seperti apa yang beda dari kita," ucap Runner Up Asia`s Next Top Model ini.

Semenjak ikut Asia Next Top Model ia mengaku cuek dan tomboy. "Pakai sampo dan gak pake conditioner rasanya rempong apalagi styling hair spray sasak," ucap model kelahiran 14 Juli 1990 ini.

"Sekarang aku pakai conditioner rutin tapi kalau masker termasuk jarang bisa dua minggu sekali," lanjutnya.

Reportnya kalau perawatan rambut di luar dan dalam negeri beda, kalau di luar cuaca cenderung dingin lalu kalau balik ke Indonesia cenderung panas dan bikin rambut berketombe.

"Jadi emang harus peda perawatan yang dipilih biar rambut kita gak rusak, kadang perlu disiasati conditioner biar rambut juga gak mudah lepek," imbuhnya. 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya