Syahrini Berhak Dipanggil Nyonya Reino Barack

Rabu, 27/02/2019 12:10 WIB

Jurnas.com- Pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack yang juga mantan dari artis Luna Maya, akhirnya benar terjadi. Pasangan yang dibakarkan baru beberapa bulan pacaran ini, melaksanakan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB.

Tidak banyak rekan atau sahabat sesama entertain yang hadir di acara pernikahan tersebut. Namun keluarga kedua mempelai hadir dalam kesempatan sakral tersebut. Termasuk ulama Quraish Shihab, mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Kepastian pernikahan dua selebritis Indonesia itu, diketahui lewat akun instagram @teamsyahreino melalui Instagram Story, menunjukkan Syahrini dan Reino Barack sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Dalam foto tersebut, tidak tampak Syahrini dan Reino. Namun ada beberapa tamu undangan yang kelihatan hadir. Diantara tamu undangan terlihat tulisan "Alhamdulillah sudah sah."

Dan di instagram gosip @lambe_turah, memperlihatkan bukti lain Syahrini dan Reino Barack menjadi pengantin baru. Dalam unggahannya, terlihat buku nikah yang tertulis nama Reino Ramaputra Barack, tapi nama mempelai wanita tertutup.

Meski demikian, di sana tetulis nama orangtua Syahrini, yaitu Dadang Zaelani (alm) dan ayah Reino, Rosano Barack. Mengutip dari Wikipedia, Syahrini bernama asli Rini Fatimah Zaelani. Sementara Reino memilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya