Dua Gol Marinus Bawa Timnas U-22 Lolos Semifinal Piala AFF

Jum'at, 22/02/2019 20:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Timnas U-22 Indonesia berhasil mengukir sejarah lolos ke semifinal Piala AFF U-22 usai mengandaskan pemuncak grup B Kamboja dengan skor 2-0 di Stadion Nasional Kamboja, Jumat (22/02).

Berkat dua gol yang dilesatkan Marinus Mariyanto Wanewar masing-masing di menit 20 dan 80 membawa kemenangan perdana anak asuh Indra Sjafri di ajang piala AFF U-22.

Kemenangan tersebut berhasil membuat Witan Sulaiman dkk, menduduki peringkat kedua klasemen dengan raihan lima poin dan memastikan satu tiket ke semifinal. Sementara Kamboja tetap keluar sebagai juara grup B.

Nantinya Tim Garuda Muda akan berhadapan dengan Vietnam yang berhasil keluar sebagai juara grup A, sementara Kamboja akan menghadapi Thailand.

Sebelumnya, Tim U-22 Indonesia hanya meraih hasil imbang di dua pertandingan melawan Malaysia dan Myanmar

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya