Jokowi Serahkan 351 Sertifikat Tanah Wakaf di Tangerang

Jum'at, 22/02/2019 19:16 WIB

Tangerang, Jurnas.com- Presiden Ir H Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jl Graha Raya, Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Jumat (22/2/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan 351 sertifikat tanah wakaf.

Kegiatan dihadiri Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI Sofyan Djalil, Gubernur Banten Dr H Wahidin Halim, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Walikota Tangerang Selatan Hj Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang H Arief Rachadiono Wismansyah, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Arman dan Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi serta para camat dan lurah se-Tangerang Selatan.

Jokowi membagikan sertifikat wakaf secara simbolis kepada 12 orang penerima sertifikat perwakilan dari seluruh wilayah Provinsi Banten. “Hari ini kita bagikan sebanyak 351 wakaf untuk masjid, mushola, pesantren dan makam,” ungkap Jokowi.

“Permasalahan tanah wakaf masih ditemukan di mana-mana dan masih menjadi persoalan di masyarakat. Di setiap provinsi akan kita selesaikan permasalahan tanah wakaf dan diharapkan tidak akan terjadi lagi permasalahan di masa yang akan datang,” sambungnya.

Pada kesemp-atan tersbeut, Jokowi meminta masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan agar jangan sampai terpecah belah. “Jangan sampai karena proses politik kita menjadi bermusuhan, proses politik akan terus terjadi setiap lima tahun sekali. Apapun kegiatannya seperti pemilihan Bupati, Gubernur dan Presiden,” tegasnya.

“Tugas kita semua untuk meluruskan jangan sampai berita hoax dapat memecah persatuan dan kesatuan. Berikan penjelasan kepada masyarakat apabila info tersebut tidak benar dan jangan mudah dipercaya,” pungkas Jokowi.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya